Thursday, September 26, 2013

Ide Catering Murah


Catering memainkan peran penting ketika
Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta Timur
 Anda mengundang tamu Anda untuk pesta . Yang paling penting adalah ketika Anda mengundang untuk tamu Anda lebih memilih untuk memberikan layanan standar yang tinggi atau hormat yang baik dan untuk ini Anda berfokus pada katering acara itu.
Setiap kali orang berencana untuk menyelenggarakan acara atau pihak manapun ia pertama memutuskan anggaran dan kemudian pergi dengan rencana . Semua orang ingin mengelola acara di anggaran terbatas karena semua orang tidak mampu layanan katering mahal . Sebuah host hanya ingin menyediakan tamu mereka dengan makanan lezat dan layanan katering yang baik .
Kadang-kadang Anda harus menghabiskan ribuan dolar, tergantung pada jumlah tamu yang akan menghadiri pesta dan makanan yang Anda ingin melayani selama acara .
Menurut beberapa statistik , ratusan dolar dibelanjakan untuk layanan katering pernikahan . Minimal 12.000 dolar adalah jumlah rata-rata yang dapat Anda harapkan untuk dibelanjakan pada pernikahan layanan katering . Dalam pendapat pribadi saya ini adalah jumlah besar dan kebanyakan orang tidak mampu biaya ini .
Dalam rangka untuk mengatur setiap peristiwa pada anggaran Anda harus mengikuti beberapa ide yang dapat membantu Anda dan memberikan Anda layanan katering murah. Ide-ide katering akan memberikan yang terbaik dan solusi sederhana untuk masalah katering Anda . Saya dapat memberikan jaminan bahwa Anda akan mendapatkan layanan katering terjangkau jika Anda mengikuti ide-ide ini .
sederhana katering
Cobalah untuk membuat katering sangat sederhana sehingga Anda menghabiskan lebih sedikit karena sederhana katering , yang murah itu akan atau Anda dapat dengan mudah membelinya . Pertama-tama Anda harus memilih menu katering sederhana seperti melayani makanan jari alih-alih melayani makanan berat . Kedua , Anda dapat memilih dekorasi daur ulang sebagai pengganti potongan kristal pusat .
Jika waktu acara Anda tidak jatuh pada waktu makan maka Anda dapat pergi untuk dessert prasmanan dan menu hi - tea sederhana . Apa yang lebih , Anda dapat menambahkan beberapa memperlakukan gurih ke menu bukan makanan berat karena hal ini tidak akan berat pada perut dan juga jatuh pada anggaran .
Ketika waktu musim dingin Anda dapat menawarkan prasmanan cabai dan menambahkan berbagai topping seperti keju yang berbeda , bawang dan beberapa paprika di mangkuk tamu sendiri cabai .
Membuat katering kasual
Cheap ide makanan lain katering kita untuk mencoba piknik prasmanan dan urusan seadanya . Hal ini tidak wajib untuk memasak makanan di dapur Anda sendiri, Anda juga dapat membeli makanan Anda dari deli atau restoran . Jika Anda adalah bagian dari pertemuan intim Anda dapat menyarankan kepada semua tamu untuk berkontribusi lauk pauk .
Memesan beberapa sandwich dari rantai makanan cepat saji seperti ' subway ' , sandwich ini rantai makanan sangat higienis dan tidak mahal seperti restoran high-end . Cari piring katering untuk mendapatkan- ke - berkumpul adalah ide bagus yang lain .
Tambahkan beberapa rasa khusus

No comments:

Post a Comment